LightBlog

Breaking

DJ Tiësto Profile ( Tijs Michiel Verwest )



Nama lahir      : Tijs Michiel Verwest

Tanggal Lahir : 17 Januari 1969

Genres DJ
Progressive house, future house, electro house, big room house, trance deep house

Lebih dikenal dengan nama panggung Tiësto ( / t i ɛ s t oʊ / tee- ES -toh bhs Belanda ) adalah seorang DJ Belanda dan produser rekaman dari Breda. Ia dinobatkan sebagai "DJ Terbesar Sepanjang Masa" oleh majalah MixMag dalam sebuah polling yang dipilih oleh para penggemar. Pada 2013, ia dipilih oleh DJ Magazinepembaca sebagai "DJ terbaik dalam 20 tahun terakhir". Ia juga dianggap sebagai "Godfather of EDM ".

Pada tahun 1997, ia mendirikan label Black Hole Recordings dengan Arny Bink, di mana ia merilis Magik dan In Search of Sunrise CD series. Tiësto bertemu dengan produser Dennis Waakop Reijers pada tahun 1998, keduanya telah bekerja bersama sejak saat itu.

Dari tahun 1998 hingga 2000, Tiësto berkolaborasi dengan Ferry Corsten dengan nama Gouryella . Remix 2000-nya " Silence " Delerium yang menampilkan Sarah McLachlan memaparkannya pada audiens yang lebih mainstream. Pada tahun 2001, ia merilis album solo pertamanya, In My Memory , yang memberinya beberapa hits besar yang meluncurkan karirnya. Dia terpilih sebagai DJ No. 1 Dunia oleh DJ Magazine dalam jajak pendapat tahunan Top 100 DJs secara berurutan selama tiga tahun dari 2002 hingga 2004.

Baru setelah merilis album studio keduanya, Just Be ia tampil langsung pada upacara pembukaan Olimpiade Musim Panas 2004 di Athena , DJ pertama yang bermain langsung di panggung di Olimpiade. Pada bulan April 2007, Tiësto meluncurkan acara radionya Tiësto's Club Life di Radio 538 di Belanda dan merilis album studio ketiga Elements of Life . Album ini mencapai nomor satu di chart album Belgia juga di "Billboard Top Electronic Albums" di AS dan menerima nominasi untuk Grammy Award pada 2008. Tiësto merilis album studio keempatnya Kaleidoscope pada bulan Oktober 2009, diikuti olehA Town Called Paradise pada Juni 2014. Ia memenangkan Grammy Award untuk Rekaman Remix Terbaik, Non-Klasik untuk versi remix dari lagu hit John Legend " All of Me " di Grammy Awards Tahunan ke - 57.